Menetapkan Protokol Kesehatan yang Ketat, Penjabat Bupati Pakpak Bharat Menghadiri Pisah Sambut Wakapolres Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Wakil Kepala Kepolisian Resort Pakpak Bharat diserah terimakan pada Hari Kamis (05/11/2020) di Mapolres Pakpak Bharat. Komisaris Polisi Adillah yang memasuki masa purnawirawan kini digantikan oleh Komisaris Polisi Elisa Sibuea, S.Sos.

Penjabat Bupati Pakpak Bharat bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea S.Sos, M.Si turut menghadiri acara pisah sambut ini bersama beberapa pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Acara yang digelar ditengah pandemi covid 19 ini dilaksanakan secara sederhana dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kaiman Turnip menyampaiakan selamat kepada Kompol Adillah yang kini memasuki masa pensiun, selamat dan sehat selalu buat bapak, terimakasih selalu bekerjasama dengan kami selama menjabat sebagai Wakapolres Pakpak Bharat, selamat berkumpul bersama keluarga, saya mohon kedepan silaturahmi diantara kita tidak terputus walaupun bapak tidak lagi menjabat di sini, ungkap Kaiman Turnip dalam sambutannya. Tidak lupa dia sampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Elisa Sibuea, S.Sos yang kini menggantikan Kompol (Purn) Adillah seabagai Wakapolres Pakpak Bharat.

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata dan kenangaan dari Pemerintah Pakpak Bharat kepada mantan Wakapolres dan juga kepada Wakapolres yang baru. (Alferin Padang/Lambok Padang)

14 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *