Mengatasi Libur Panjang, Walikota Dumai Rapat Kordinasi Bersama Gubernur Riau H Syamsuar

Dumai, Riau (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Setdako Dumai, H Khairil Adli mengikuti Rapat Koordinasi secara virtual bersama Gubernur Riau di Ruang Command Centre Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai. Senin (26/10/2020).

Rakor yang dilaksanakan guna mengantisipasi libur panjang didalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar dari Gedung Derah Balai Serindit, Pekanbaru. Dan diikuti secara virtual oleh seluruh Pemerintah Kota dan Kabupaten se-Provinsi Riau.

Dalam rakor Gubernur Riau, H Syamsuar menghimbau kepada seluruh Pemerintah Kota dan Kabupaten di Riau untuk tidak mengizinkan ASN berkunjung keluar daerah saat libur panjang nanti.

“Jika ada kondisi yang mendesak, harus melakukan Test PCR telebih dahulu,” tegasnya.

Selanjutnya, H Syamsuar meminta kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten agar dapat mengendalikan wisatawan yang berkunjung dan menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita tau bahwa momen libur panjang ini akan dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata. Kota Dumai dan Rupat berpotensi menjadi sasaran destinasi, apalagi kini dengan keberadaan jalan tol yang dapat memperlancar konektivitas antardaerah,” ucapnya. (Dau)

24 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *