Pemda Pelalawan Laksanakan Fit and Proper test lima calon Direktur BUMD

Pelalawan, Riau (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Pemerintah Kabupaten Pelalawan besok Selasa tanggal, 27/10/2020 hanya satu hari, akan melaksanakan fit and proper fest uji kelayakan dan kepatutan kepada 5 ( lima ) orang kandidat yang nantinya akan menjabat Direktur BUMD Tuah Sekata. Hal ini dijelaskan Badan Pengawas (Bawas) BUMD Tuah Sekata Admonadi dikantornya ( 26/10/20).

Admonadi mengatakan, dengan dilaksanakannya fit proper test uji kelayakan dan kepatutan itu, adalah meliputi : visi dan misi, kelayakan dengan tujuan kedepan, dalam arti seluas – luasnya terkait SDM kelima calon.

Diantara kelima calon itu, adalah Tengku Elfis Syahputra (Wiraswasta), Rinto Sumari (Mantan Pegawai BRK), Azwan (Pegawai BUMD PD Tuah Sekata), Yulianis, AR (wiraswasta) dan terakhir adalah Zulherman (wiraswasta).

Tim Panitia Seleksi (Pansel) yang terbentuk dari beberapa unsur itu. Melaksanakan seleksinya dimulai dari Jam : 09 : 00 Wib sampai selesai, tempatnya di Gedung Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan lantai tiga, terang Admonadi sebagai Badan Pengawas ( Bawas ) BUMD plat merah itu, Ia juga sekaligus Asisten II Sekretaris Sekda Pemerintah kabupaten Pelalawan.

Disinggung, apakah setelah dari lima calon nantinya yang dinyatakan lulus dan layak dari hasil fit proper test , langsung dikukuhkan menjadi Direktur BUMD depenitif menggantikan Hanafi Sekretaris Asset Daerah itu yg sekarang menjabat Pjs Direktur BUMD.

Admonadi mengatakan belum, nanti hasilnya kita laporkan dulu dengan Bupati Pelalawan, jelasnya (Dau/Aris)

132 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *