Muhammad Fadli Terpilih Sebagai Ketua Umum FORMABEM Periode 2020-2023

Belawan | mediaberantaskriminal.com – Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem) mengadakan Pemilihan Ketua Umum yang baru Periode 2020 -2023, bertempat di aula kantor Camat Belawan Jalan Cimanuk no 1 Belawan, Sabtu (21/11/2020).

Pemilihan Calon Ketua Formabem ini diikuti oleh Dua kandidat dengan nomor urut I Mohammad Fadli dan nomor urut 2 Arief Hafian.

Acara yang di mulai dengan kata sambutan Ketua Umum Formabem yang lama Herianto Laut dan dilanjutkan nasehat dari Dewan Penasehat Formabem AS Naden, Dewan Pendiri Baharuddin Sani, Sambutan dari Camat Medan Belawan Ahmad SP.

Dilanjutkan dengan membacakan Tatib oleh Panitia Pelaksana dan Sterring Commitee tentang Pemilihan Calon Ketua Umum Formabem Priode 2020-2023.

Selesai Pembacaan Tatib yang sedang berjalan, dan instruksi-instruksi dari para calon pemilih, sehingga sedikit alot dalam perjalanan menuju pemilihan Ketua Umum dan akhirnya Dua Kandidat Calon Ketua Umum Formabem di Umumkan untuk di pilih oleh masing masing pemilik Suara.

Dari 9 suara pemilih 2 suara abstain dan Tujuh suara yang di perebutan oleh Dua Kandidat Calon Ketua Umum Formabem

Dan akhirnya setelah diadakan pemilihan dengan cara tertutup akhirnya 6 suara untuk Mohammad Fadli dan 1 suara untuk Arief Hadian dan akhirnya Muhammad Fadli terpilih menjadi Ketua Umum Formabem Priode 2020-2023.

Selanjutnya Panitia pelaksana membacakan keputusan dari hasil pemilihan Ketua Umum Formabem Priode 2020-2023 saudara Mohammad Fadli menjadi Ketua Umum.

Reporter: Rodes Tampubolon
Editor: Hermanto

33 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *