Olahraga & Dakwah, Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Pusat Ponorogo Cabang Deli Serdang: Menjaga Kebugaran Jasmani, Rutinitas Latihan Setiap Minggunya

Reporter: BT/HR
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, DELI SERDANG | Rutinitas menjaga kebugaran jasmani para pelatih setiap hari Minggu nya untuk tetap melestarikan pencak silat PPS BP dan melawan covid 19 yang saat ini melanda Indonesia tercinta.

Salam beladiri untuk seluruh rekan pencinta olah raga Pps BP menyapa. Dengan informasi yang berkembang, terkait covid 19 semakin mereba di mana-mana, terkhusus zona covid 19 di Kabupaten Deli Serdang yang juga mulai zona waspada, info dari gugus tugas covid 19 Deli Serdang.

Dengan demikian peranan PPS BP memusimkan untuk mengajak masyarakat untuk selalu senantiasa menjaga diri dari penyakit virus covid 19, selalu mengajak masyarakat untuk melawan covid 19, dengan cara berolahraga serta berjemur diri pada pagi hari sebagai kebiasaan yang baik.

Rabu (09/09/2020) ketika dikonfirmasi awak media ini kepada salah satu pelatih PPS BP, Suwardi sering disapa Adi Kaleng dia memaparkan terkait kegiatan yang setiap rutinitas Minggu pagi dengan berjemur badan serta berlatih, agar harapannya semua pelatih Bayu Perkasa sehat selalu, panjang umur, lancar rezeki, jauh dari covid 19,” ucapnya.

Selain itu juga ditambahkan keterangan dari salah satu calon pelatih, Didot PPS BP yang ikut serta kegiatan tersebut beliau mengatakan “kegiatan tersebut perlu di contoh oleh masyarakat, sangat setuju di kembangkan kegiatan tersebut yang dilakukan oleh pelatih PPS BP setiap Minggu nya,” ucapnya.
Berlatih dan berjemur badan supaya sehat tulang, zat besi, kebal virus, mematikan virus, membakar lemak, jantung sehat dan lainya.

Maka sangat bodoh apa bila tidak mau sehat dengan tidak mau masyarakat mengikutin apa yang dilakukan oleh PPS Bayu Perkasa,” tegasnya.

Kegiatan tersebut tidak hanya adanya penyebaran covid 19, sebelum ada virus covid 19 kegiatan PPS BP dan siswa BP pun sering di lakukan hal ini yaitu menjemur diri di pagi hari. Jadi ayo… kita lestarikan olahraga PPS BP di desa sekip dan seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang, dengan membudayakan hal yang baik.

Dengan demikian hidup lebih terarah, “Semoga dengan adanya kegiatan PPS Bayu Perkasa, menjadi contoh untuk masyarakat menuju jalan lurus yang mendapat ridonya serta jalan perubahan tobat kepada Allah SWT.

Semoga PPS BP makin ramai yang melestarikan, semakin jaya dan masyarakat Indonesia sehat serta beradab,” papar ketua cabang BP, Mas Budi Thoyib.

NKRI jaya, NKRI harga mati, dengan sehat-sehat pemuda dan masyarakat nya,” papar dewan kehormatan Pps BP, Heri Kurniawan di kantor redaksinya mengakhiri.

“Semangat, salam beladiri, Pendidikan Pecak Silat Bayu Perkas, tetap semangat. “Bayu Perkas Jaya. (BT/HR)

76 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *