Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Karawang, Gelar Audensi dengan Komisi III DPRD Kabupaten Karawang

Karawang | mediaberantaskriminal.com – Dalam audiensi ini, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karawang, Tohap Simanullang SH menyampaikan maksud dan tujuannya sekaligus dalam rangka silaturahmi kepada DPRD Kabupaten Karawang.

Dengan harapan kedepannya bisa menjadi mitra pemerintahan dalam membantu Kabupaten Karawang, sesuai dengan visi misi PBB sendiri dalam lingkup masyarakat membantu di bidang sosial, serta memberikan masukan-masukan kepada pemerintah serta mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua komisi III DPRD Kabupaten Karawang bapak H, Endang sodikin yang juga kebetulan kami satu kampus, yang sudah menerima silaturahim kami anggota Ormas PBB,” ujar Ketua Ormas PBB kepada Wartawan, Kamis (04/03/2021).

Selain itu, saat musibah banjir melanda karawang, PBB turut membuktikan kepeduliannya tehadap saudara saudara yang terkena musibah banjir dengan ikut mengevakuasi dan memberikan bantuan makanan kepada korban banjir.

“Kedepan nya kami siap mensukseskan program pemkab karawang dalam berbagai hal,baik dari sisi pembangunan dan perekonomian. Namun tentu juga kami akan bergerak sebagai sosial kontrol dan pengawasan pembangunan ” ungkapnya.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin mengatakan kami dewan refersentatif masyarakat siapapun bisa datang dan di undang ke gedung DPRD rumah rakyat.

Adapun maksud dan tujuan kedatangannya memperkenalkan bahwa ada PBB di Karawang dan mereka sudah aktif di masyarakat termasuk membantu banjir dan membagikan masker di tengah Covid-19.

“Mereka hadir dalam rangka ingin terlibat pada kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Dan PBB semoga bersinergi dengan program pemerintahan,” pungkasnya.

Diketahui, Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karawang yang hingga kini sudah terbentuk PAC di 10 kecamatan dan sudah beranggotakan mencapai 1500 anggota.

Reporter: R.Octav.P.Hrj
Editor: Hermanto

77 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *