Para Kandidat Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang Bertarung Ketat

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, ACEH TAMIANG | Lima peserta calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang mengikuti ujian tertulis yang dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada Rabu (22/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH mengatakan, pelaksanaan seleksi ujian tertulis calon Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025, merupakan bagian dari lanjutan, setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Daerah Aceh Tamiang mengumunkan lima orang peserta yang lulus Administrasi, diantaranya Dr. Nasruddin,ST.MT, Febriadi,SH, Amarullah,ST, Ismail,SE.I, Joko Irawan,SH,” terangnya.

“Pada tahapan seleksi ujian tulis ini, para peserta diberikan durasi waktu selama enam puluh menit dan diharapkan semoga para peserta dapat menjawab pertanyaan yang telah disediakan.

“Awalnya yang mendaftar ada enam orang, namun karena terkendala umur yang tidak memenuhi persyaratan, maka satu orang peserta dinyatakan tidak lulus administrasi.

Setelah ujian tertulis, nantinya akan dilanjutkan dengan persentasi makalah yang kemudian akan disaring menjadi tiga orang. Seleksi selanjutnya pada tahapan terakhir adalah wawancara dengan pemilik perusahaan yaitu Bupati Aceh Tamiang,” tegas Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah, Kepala Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Nur Asmah, SE.Ak dan tiga orang penguji.

Reporter: Zoel
Media Berantas Kriminal

20 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *