Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Bupati Tentang LKPJ Bupati Pakpak Bharat TA 2020

Pakpak Bharat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Nota pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2020 dan satu Ranperda lainnya, dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, di Sindeka, Selasa (13/04/2021).

Paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua I, Elson Angkat dan Wakil ketua II, Mansehat Manik tampak dihadiri oleh para anggota DPRD, unsur Forkopimda Kabupaten PakpaknBharat, Sekda dan seluruh pejabat struktural ,kepala instansi vertikal, pimpinan perbankan dan direktur PD. PAL serta para pemuka agama, pemuka adat, pimpinan partai politik, pimpinan ormas, LSM, Pemuda/i, Pemerhati pembangunan dan unsur lainnya.

Mengawali penyampaian nota pengantar ini, Bupati melalui wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Penjabat Bupati yang telah melaksanakan tugas sepanjang tahun 2020 bersama jajaran pemerintah demikian juga kepada DPRD Pakpak Bharat serta seluruh pemangku kepentingan yang telah bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dalam penyelenggaran pemerintah.

Diakhir penyampaian wakil bupati mengucapkan selamat menjelang dan menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat yang beragama muslim khususnya masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

“Demikianlah nota LKPJ dan satu ranperda lainnya kami sampaikan kiranya dewan yang kami hormati dapat memberikan pemikiran pemikiran konstruktif dalam pembahasan nantinya,” ujar Wabup mengakhiri.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

47 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *