Namanya Dirugikan, Debit Collector FIF dan Exsternal Klarifikasi Terkait Berita Perampasan dan Pengeroyokan Itu Tidak Ada

Bengkalis | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Klarifikasi Terkait Berita Yang Berjudul Beredar Vidio Debit Collector FIF Dan Exsternal Rampas Kendaraan Motor Honda Beat di depan Toko RM 81 di Jalan Hangtuah, Kabupaten Bengkalis, Riau, “Viral di Media Sosial Video yang Menampilkan Tampak Terlihat Tiga Orang Exsternal dan Satu Orang Debit Collector FIF Berusaha Merampas Kendaraan Sepeda Motor Roda Dua Merek Honda Beat Warna Biru Putih, milik Salah Satu Karyawan Sales Garuda, Yang Bernama Debitur Ivan Retno Sitompul, “Yang Sedang Tengah Menjalankan Pekerjaannya Disalah Satu Toko RM 81 Dijalan Hangtuah Disamping Masjid Arafah Duri.

Dikatakan Debit Collector FIF Pahala Sitompul, “Unit Honda Beat Itu Tidak Dirampas dan Pihak Exsternal Tidak Melakukan Pengeroyokan Ataupun Kekerasan, Seperti Yang Diberitakan Kemarin Lalu, “Melainkan Debitur Ivan Retno Sitompul Menyerahkan Kunci Kontak Honda Beat Kepada Ketiga Orang Exsternal Itu R. Simanjuntak, R.Gultom, T. Siregar, Dengan Cara Baik-Baik Disaksikan Adik Ipar Debitur Ivan Retno Sitompul Didepan Toko RM 81,” Ucapnya.

Ketika Ditemui Media Berantas Kriminal, pada Hari Selasa (13/04/2021) Dikedai Kopi 88 Debit Collector FIF Pahala Sitompul Mengatakan Terkait Unit Merek Honda Beat Perampasan dan Pengeroyokan Itu Tidak Ada, Seperti Yang Diberitakan Media Kemarin Lalu Yang Dialamatkan Kepada Mereka.

“Menurut Pahala Sitompul, Iya Membantu Debitur Ivan Retno Sitompul Utangnya 27 Juta Menjadi 12 Juta Dengan Catatan Motor Dikantor Seminggu Kita Kasih Tempo, Dihari Ketujuh Debitur Tidak Menanggapi Rp. 12 Juta Ini Kita Loskan, Motor Kita Riposkan, “Artinya Ripos Melunaskan Total Utang Tunggakan Dengan Izin Tarik,” Lanjutnya.

Sambungnya Pahala Sitompul, “Kepada Rekan-Rekan Kita R. Simanjuntak, R. Gultom, T. Siregar Mitra FIF Group Dari PT. Sinarmas, Iya Sebagai Internal FlF Harus Hadir Dalam Melakukan Negosasi Diluar Kebijakan dan Esekusi, Pahala Sitompul Sudah Berulang Kali Mengingatkan Debitur Ivan Retno Sitompul Terkait Unit Merek Honda Beat, Sudah Enam Bulan Menunggak, Namun Debitur Ivan Retno Sitompul Tidak Mengindahkanya,” Ujarnya.

Ketika Dikomfirmasi Media Berantas Kriminal, Selasa (13/04/2021) Pihak Exsternal R. Simanjuntak Menjelaskan Iya Sudah Datang Tadi Pagi Kerumah Debitur Ivan Retno Sitompul Bahwasannya Mereka Akan Menyelesaikanya Dengan Kekeluargaan, “Debitur Ivan Retno Sitompul Mengatakan Perampasan dan Pengeroyokan Tidak Ada, Melainkan Debitur Ivan Retno Sitompul Menyerahkan Kunci Kontak Motor Beat Dan Surat STNK Dengan Cara Baik, Disaksikan Adik Iparnya,” Sambungnya.

Sambungnya R. Simanjuntak Menegaskan Terkait Berita Perampasan dan Pengeroyokan Itu Tidak Betul, Yang Dialamatkan Kepada Mereka, “Iya Meminta Berita Itu Diklarifikasi dan Diluruskan Agar Tidak Ada Pihak Dirugikan, Sambil Mengakhirinya,” Pungkasnya.

Reporter: M. Aritonang
Editor: Hermanto

74 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *