Patut Diapresiasi, Pengusaha Kuliner Melalui Ahmad Husein Kepling V Helvetia Timur Meringankan Kesulitan Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Medan – Media Berantas Kriminal | Warga lingkungan V dan VII di Kelurahan Helvetia Timur menerima bantuan sosial (bansos) dari sejumlah donator Pengusaha Kuliner, melalui Kepala lingkungan (Kepling) V Ahmad Husein, Jumat (11/11/2021) kemarin.

Selaku Kepala lingkungan (Kepling) V Ahmad Husein sudah menjadi pelopor dalam kegiatan bansos yang dilaksanakan ini. “Bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap warga disaat pandemi COVID-19 level 2 di Kota Medan,” ucap Ahmad Husein saat ditemui Media Berantas Kriminal, Minggu (14/11/2021) di Mesjid Al- Ikhlas Pondok Surya.

“Kita sangat bersyukur dengan bantuan Jumat Barokah sosial kemarin. Apalagi kota Medan masih ditengah situasi sulit disaat panemi COVID-19,” kata Husein.

Disampaikan Kepling V Helvetia Timur ini, “bantuan diterima masyarakat dari pengusaha kuliner yang sangat peduli kepada lingkungannya, adapun bantuan yang diberikan berupa sekantong beras 5 Kg.

Lanjut Ahmad Husein mengatakan “kegiatan tersebut sudah sering dilakukan oleh para donatur yang merupakan para pengusaha kuliner terkenal di daerah Kelurahan Helvetia Timur,” pungkasnya.

“Ini membuktikan, bahwa masih banyak orang yang peduli terhadap warga miskin, janda dan yatim piatu di daerah kelurahan Helvetia Timur.

“Dan semoga para donatur selalu diberikan kesehatan dan rezeki serta selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa, sehingga dapat membantu warga lain yang belum mendapatkannya,” harapnya.

Sejumlah warga lingkungan V dan VI yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya para donator dan Kepala lingkungan (Kepling) V Ahmad Husein.

“Semoga apa yang dilakukan para pengusaha dan Kepala lingkungan (Kepling) V Ahmad Husein di lingkungan kami menjadi amal ibadah, dan mendapat ridoh dari Allah SWT,” ucap warga.

Reporter : Heri Kurniawan
Media Berantas Kriminal

19 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *