Pelaku Pembunuhan 2 Wanita, Akhirnya Diringkus Polda Sumut

Medan | mediaberantaskriminal.com – Pembunuhan 2 orang wanita yang Jasad korbannya dibuang secara terpisah, akhirnya berhasil ditangkap Polda Sumut.

Korban berinisial RP (21) ditemukan tewas dipingir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Lingkungan Pasiran, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, dan S (16) ditemukan tewas di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan XXIV, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Pelaku diduga seorang oknum Polisi berinisial RS bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, berhasil ditangkap dan telah diamankan ke Polda Sumut,” Kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Kamis (25/02/2021).

Motif pembunuhan itu terjadi, berawal ketika salah seorang korban meminta kepada pelaku Oknum Polisi berinisial RS untuk menyampaikan titipan barang kepada salah seorang tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

“Korban yang juga sebagai Honorer di Polres Pelabuhan Belawan kemudian mengecek barang tersebut, ternyata barang titipan korban yang hendak disampaikan kepada tahanan itu tidak sampai,” kata AKBP MP Nainggolan.

Kemudian, Korban RP dan S menemui Oknum pelaku berinisial RS dan menanyakan barang titipannya, dengan seketika terjadi ketersinggungan yang membuat oknum RS sakit hati, dan menghabisi kedua korban dengan cara dicekik.

“Setelah kedua korban dicekik hingga tidak bernyawa, jasadnya kemudian dibuang pelaku secara terpisah, satu di Sergai, dan satu di Kecamatan Medan Barat.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

47 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *