Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan di Langkat, Korban Tewas dalam Kondisi Kemaluan Tertancap Parang

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Yoyok alias Sugiono (35) warga dusun pasar IV Desa Sido Makmur, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sartini (56) diringkus polisi, Jumat (22/01/2021).

Korban pembunuhan ini tewas dalam kondisi kemaluan tertancap parang. Pelaku pembunuhan yang berhasil ditangkap Polres Langkat bersama tim IT dan Jatanras dari Polda Sumut.

Tersangka berhasil di tangkap saat sedang berada di ladang di Kabupaten Karo, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 17.00 Wib,” ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman kepada awak media, Sabtu (23/01/2021).

Yasir Rahman mengatakan, penangkapan tersebut, berawal ketika Kasat Reskrim Iptu Muhammad Said Husen mendapat informasi bahwa tersangka berada di ladang milik Nasken Suranta Bukit yang berada di dusun Sugihen Kelurahan Ujung Sampun Kecamatan Dolat Rakya Kabupaten Karo.

Kasat Reskrim beserta team gabungan Jatanras Polda Sumut serta dibantu anggota Polres Tanah Karo berangkat menuju tempat yang dimaksud dan melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Adapun kronologis kejadian, Senin (11/01/2021) sekira pukul 07.00 Wib, saat pelapor Kinepen Sitepu (66) sedang berada dirumahnya di Jalan Irian Barat Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, menerima informasi korban telah meninggal dunia.

Pelapor menerima informasi dari saksi Tarman, bahwasanya korban telah meninggal dunia di dalam rumah yang berada di dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat,” ujar Yasir Rahman.

Selanjutnya, pelapor menuju rumah korban, guna memastikan informasi yang di terimanya.Sesampainya di lokasi, dia melihat kondisi pintu samping rumah telah rusak dan saat masuk ke dalam menyaksikan korban telah meninggal dunia.

Saat pelapor masik, dia melihat ada bercak darah di lantai rumah tersebut dan juga terdapat luka di tangan kiri, luka sayat di leher, luka sayat di kepala sebelah kiri dan terdapat sebilah parang yang menancap di perut bagian bawah korban.ujar Yasir Rahman pada awak media.

Reporter: I.Syarif/Rosnauli/Udin
Editor: Hermanto

149 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *