Pelantikan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu & Rasyid Asaaf Dongoran, Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Terpilih

Tapsel | mediaberantaskriminal.com – Tapanuli Selatan, Dapat dipastikan Pasangan No.2 Bupati & Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2024 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu – Rasyid Asaaf Dongoran (Dolly-Rasyid) akan dilantik pada, Jum’at (26/02/2021) di Medan.

“Benar, sesuai hasil rapat KPU Tapsel dengan Biro Otda Pemprov Sumut direncanakan pelantikan Bupati & Wakil Bupati hari Jum’at 26 Februari 2021.

Dolly – Rasyid yang pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 dengan nomor urut 2 ini akan dilantik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas nama Menteri Dalam Negeri pada sesi dua, di Aula Tengku Rizal Nurdin komplek Rumah Dinas Gubernur Sumut.

[25/2 21.03] Parlaungan PSP: Diperkirakan Sesi kedua pelantikan pukul 14.00 WIB, Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Dolly – Rasyid dilantik bersamaan pasangan kepala daerah dari Sibolga, Pakpak Barat, Labuhan Batu Utara, dan Toba Samosir,” menurut informasi.

Sedang pelantikan sesi pertama pasangan kepala daerah pada paginya dilokasi yang sama sekitar pukul 09.00 WIB sebanyak enam daerah yakni Medan, Binjai, Tanjung Balai, Asahan, Humbang Hasundutan, Serdang Bedagai.

“Yang diperbolehkan masuk ke area pelantikan hanya pejabat yang dilantik didampingi isteri masing-masing mengingat protokol kesehatan akibat COVID-19. Ini hasil rapat

Setelah itu, pelantikan Ketua Dekranasda dan Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota didampingi masing-masing Bupati/Walikota yang dilantik, oleh Ketua Dekranasda Sumut juga Ketua TP PKK Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Sebagai kendaraan Politik Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Dolly – Rasyid yang gladi bersih, Kamis (25/02/2021) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 diusung tujuh partai politik yakni Gerindra, Golkar, PAN, PPP, Demokrat, PKB, PDIP.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

134 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *