Pelayanan KB Metode Kontrasepsi Pil dan Suntik Tahun 2021

Padangsidimpuan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Kunjungan Tim dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara pada kegiatan pelayanan KB serentak di Puskesmas labuhan Rasoki dalam rangka Momentum IBI – Bangga Kencana – Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Kamis (08/04/2021).

sekaligus Peninjaun Penyaluran alkon ke Faskes dalam rangka bulan pelayanan KB metode kontrasepsi Pil dan Suntik tahun 2021 di Puskesmas Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Pada Kesempatan ini Koordinator KB/KR perwakilan BkkbN Prov. Sumut Bapak A.Sofian Rangkuti, SE. M.AP didampingi Kepala Dinas PP dan KB kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap Kabid KB Amirullah S.sos.

“Kepada Koordinator PLKB dan Pembina Faskes bahwa alkon khususnya pil dan suntik yang berada di Faskes agar segera dapat disalurkan kepada PUS yang berada di wilayah Binaan,” ujar Sofian.

Beliau juga menekankan sesuai surat Plt Ka. Perwakilan BkkbN Sumut para kader pendataan keluarga 2021 dapat menyalurkan pil dan kondom kepada PUS yang sedang di data.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

52 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *