Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Warga, Beri Sembako ke Korban Angin Puting Beliung

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Kapolsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Janpiter Napitupulu SH berikan bantuan korban angin puting beliung di Tambak Rejo Desa Amplas, Kecamatan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Kamis (08/04/2021).

Bantuan tersebut guna meringankan beban warga yang rumahnya porak poranda diterjang angin puting beliung disertai hujan deras dan angin kencang pada Rabu (07/04/2021) kemarin.

Kedatangan Kapolsek Janpiter yang didampingi para anggotanya disambut Kades Amplas Edi Purwanto dan aparatur desa, serta para warga korban puting beliung, di posko penampungan korban di Dusun 1 Tambak Rejo Desa Amplas.

Menurut Kapolsek, ada 46 rumah warga yang porak poranda diterjang angin puting belitung pada kejadian kemarin.

“Polsek Percut Sei Tuan memberikan sumbangsih dengan sedikit mengurangi beban para warga yang tertimpa musibah dengan memberikan sembako pada hari ini.

Dan besok kami juga akan datang lagi untuk memberikan bantuan,” ujar Kapolsek.

AKP Janpiter juga menjamin keamanan para warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Desa Amplas tersebut dengan menurunkan satu regu pasukan yang berjumlah 10 orang untuk menjaga dan melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga di rumah warga yang masih ada di dalam rumah yang porak poranda.

“Saya sudah turunkan satu regu anggota untuk melakukan pengamanan rumah warga yang rusak karena angin puting beliung. Mudah mudahan warga rumahnya rusak parah dapat pengamanan,” jelas Janpiter.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

88 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *