Pembangunan Kantor Penghulu Meranti Makmur Dibangun Terkesan Asal Jadi

Rohil | mediaberantaskriminal.com – Program sarana dan prasarana Aparatur, pemerintah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor penghulu meranti makmur, yang sumber dana dari APBD thn 2020.

Bangunan kantor kepenghuluan Meranti Makmur kecamatan Bagansinembah kabupaten Rokan Hilir, dengan pagu anggaran Rp 529.527.143.21 sebagai pelaksana CV Bintang Anugrah terkesan pengerjaannya Asal jadi.

Pasalnya, pada sudut sudut kubah plafon terlihat tetesan air hujan yang menetes dan merembes dari sela sela plafon atau dinding kubah.

Datuk Penghulu Meranti Makmur Dini Desriani saat dikonfirmasi, Kamis (11/02/2021) perihal bangunan kantor desa meranti makmur, mangatakan” saya sudah menegur pemborongnya, dan tolong dibenahi kembali, saya tidak mau bangunan kantor ini, ada air yang menetes saat hujan turun, sebab akan terlihat jelek dan menguning pada bagian dinding kantor akibat tetesan air hujan, dan akan menjadi sorotan publik nantinya,” terang dini.

Sambungnya, ia mengatakan itu bukan runtuh pak..!! awal mulanya saya melihat air menetes pada sudut sudut plafon, dan terlihat bagian sudut plafon tampak kuning, mungkin dikarenakan endapan air hujan tersebut,” paparnya.

Namun hal ini, ucap dini, pihak pemborong akan membenahi bangunan yang baru saja selesai dikerjakan mereka, dan akan membongkar kembali bagian plafon yang bocor,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

72 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *