Pemdes Harus Bersinergi dengan Warga, Pelaksanaan Musrenbang Desa Denai Sarang Burung Sukses Digelar

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Pelaksanaan Musrenbang desa Denai Sarang Burung, kecamatan Pantai Labu, kabupaten Deli Serdang berlangsung sukses. Terlihat pelaksanaan Musrenbang di aula desa Denai Sarang Burung, pada hari Kamis (28/01/2021) dihadiri Kades Denai Sarang Rurung, Suriat juga dihadiri dari kecamatan Pantai Labu, Mariadi SE, IR Tambunan/Pendamping, Babinsa, Babinkamtibmas, Kadus, Ketua BPD, PKK, Kader Posyandu, Kesehatan dan Bidan Desa.

Acara musyawarah Musrembang di buka oleh Kades Denai Sarang Burung, Suriat dan dilanjutkan oleh pendamping kecamatan IR Tambunan memberi arahannya kepada masyarakat desa Denai Sarang Burung, “diharapkan mengusulkan pembangunan yang akan di kirim oleh SKPD Kabupaten Deli Serdang yang sesuai dengan kesepakatan
bersama di desa.

Pemerintahan desa harus bersinergi dengan warga dalam pembangunan di desanya, dalam kesempatan ini Pemdes serta dari kecamatan memberi kesempatan tanya jawab apa yang diperlukan oleh masyarakat desa.

Di mana desa sepakat yangg di ikuti 4 Dusun ada 5 Pilar, dimana Pemdes Denai Sarang Burung serta kecamatan setujui 5 Pilar dari masyarakat tersebut antara lain: 1. Rotari/Traktor Padi, 2. Pengaspalan/1 KM di dusun II Gang Mesjid, 3. Rambu Jalan/Marka Jalan, 4. Gedung Sekolah/3 Lokal Tingkat, 5. Pengerasan jalan di dusun II, IV 1000 Meter.

Semua akan direlisasi, akan terlaksana anggaran di tahun 2022. Semoga sukses, acara Musrembang sukses terlaksana, dan dilanjutkan makan siang bersama.

Reporter: Pindo Simbolon
Editor: Hermanto

62 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *