Pemkab Pakpak Bharat Gelar Apel Kesiapan PANSELDA Ujian SKB CPNS 2019

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Menjelang hari ‘H’ pelaksanaan ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) bagi CPNS formasi tahun 2019 pada Senin dan Selasa, 7-8 September 2020, Panselda CPNS menggelar Apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, selaku Ketua Panselda di Balai Diklat, Cikaok, pada Jumat sore (04/09/2020).

Dalam arahannya beliau menyampaikan harapan agar pelaksanaan ujian nantinya dapat berlangsung dengan lancar tanpa kekurangan apapun dan tetap terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Tentunya pelaksanaan tugas ini sangat menguras tenaga dan pemikiran kita bersama, namun dengan memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan atas kerjasama tim yang solid, tentunya pelaksanaan tugas ini dapat kita selesaikan bersama,” ujarnya.

Tak lupa Sekda menekankan kepada para panitia agar tetap waspada terhadap situasi kedaruratan kesehatan di tengah pandemi yang melanda.

“Jangan lengah atas situasi yang berjalan, namun kita tidak perlu merasa takut yang berlebihan akan situasi pandemi ini,” ucapnya seraya meminta para panitia terus konsisten dan berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana yang diatur pemerintah.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis alat pelindung diri (APD) kepada perwakilan peserta oleh Sekda. Pasca pelaksanaan apel, dilakukan peninjauan ke lokasi untuk melihat persiapan yang telah dilakukan panitia dalam rangka ujian tersebut nantinya. (Alferin Padang)

43 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *