Pemko Binjai Laksanakan Penyuntikan Vaksin Anti Virus Covid-19 Tahap II

Binjai | mediaberantaskriminal.com – Dengan disaksikan dan dipantau langsung oleh Wakil Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah M. A. P. Pemerintahan Kota Binjai melaksanakan Vaksinasi tahap II di lingkungan para pelayan publik di Pemko Kota Binjai.

Vaksinasi berlangsung di aula Dinas Kesehatan Jalan Ikan Hiu No. 50 Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, pada Kamis (04/03/2021).

Suntikan Vaksinasi ini di berikan kepada para OPD, SKPD, Camat, anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan Kota Binjai, dan perwakilan Kajari Kota Binjai.

Amir Hamzah menyampaikan bahwa sasaran Vaksinasi untuk hari ini adalah untuk para pelatan publik. Menurutnya, petugas pelayan publik memiliki interaksi dan mobilitas yang cukup tinggi.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik, semua pelayan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini, terutama untuk pelayan publik yang umum, di karenakan mereka selalu berinteraksi dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi.”

Lanjutnya, Walikota Binjai juga mengatakan, “Vaksinasi, 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), dan juga 3 T (testing, tracing, dan treatment), merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan. Setelah Vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” himbau Drs. Amir Hamzah M. A. P

Reporter: Iyan
Editor: Hermanto

 

169 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *