DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Perdana Bupati Pakpak Bharat Periode 2021-2024

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato perdana Bupati Kabupaten Pakpak Bharat periode tahun 2021-2024, Rabu (03/03/2021).

Rapat Paripurna tersebut dibuka oleh Wakil Ketua DPRD, Mansehat Manik dan didampingi Wakil Ketua, Elson angkat serta turut dihadiri Wakil Bupati, Mutsyuhito Solin; unsur Forkopimda; Asisten; para pimpinan OPD; para Camat; Kepala Desa; Tokoh Masyarakat; Tokoh Agama, pimpinan Partai Politik, serta undangan lainnya.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya mengucapkan banyak trimaksih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka memimpin Kabupaten Pakpak Bharat beberapa tahun kedepan.

“Kepercayaan tersebut adalah bukti kecintaan, masyarakat kepada kabupaten ini, yang akan terus kami jaga dan laksanakan dengan karya nyata,” ungkap Bupati.

Bupati mengatakan, pesta demokrasi telah usai dan Bupati/Wakil Bupati terpilih telah dilantik. Dan hal pertama yang harus kita lakukan adalah rekonsiliasi.

“Mari kita rajut kembali tali silaturahmi, kita harus mampu menghilangkan sekat-sekat dalam masyarakat, terutama pemisahan ruang interaksi berdasarkan pilihan, sehingga tidak adalagi pendukung no 1 maupun pendukung nomor 2, yang ada hanya sebutan masyarakat pakpak bharat. Masyarakat yang memiliki harapan dan cita-cita yang sama. Serta masyarakat yang mencintai Kab.Pakpak Bharat,” katanya.

Dia juga mengajak seluruh komponen harus mampu menorehkan kontribusi nyata dan mengambil posisi peran yang positif dalam mengisi pembangunan di Kabupaten ini dengan kebersamaan.

“Sehingga eksistensi kita semua terlihat, melalui karya sekaligus menunjukkan jati diri sebagai masyarakat kabupaten Pakpak Bharat yang beragama dan berbudaya,” ungkapnya.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

84 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *