Penandatanganan MOU antara Pemko Padangsidimpuan dengan PT. Pos Indonesia (Persero)

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – Salah satu wujud kolaborasi dan kerjasama itu tertuang dalam penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama di lingkungan Pemko Padangsidimpuan dengan PT. Pos Indonesia untuk mendistribusikan dokumen dan barang ke seluruh wilayah melalui jasa PT. Pos Indonesia.

Hal itu di katakan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, saat memberikan sambutan pada penandatanganan kerjasama antara Pemko Padangsidimpuan dengan pihak PT Pos Indonesia, bertempat di aula kantor walikota Padangsidimpuan, Selasa (16/02/2021).

Walikota Irsan berterima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan jajaran PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan atas terselenggaranya kerjasama ini.

“Kiranya kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dan strategis bagi pelaksanaan bagi pelaksanaan tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama adalan upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ucap Walikota Irsan.

Senada di sampaikan pihak PT.Pos lndonesia Padangsidimpuan kiranya kerjasama yang terjalin akan semakin baik kedepannya setelah ditandatanganinya MOU tsb, PT. Pos yang merupakan salah satu BUMN yang senantiasa berupa memberikan pelayana yang baik secara perorangan,swasta maupun kelembagaan dalam hal pendistribusian dokumen dan barang keseluruh wilayah jasa PT.Pos lndonesia,” ungkap jajaran pos Padangsidimpuan.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

31 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *