Dishub Langkat Tingkatkan Disiplin Pegawai dan Non Pegawai

Langkat | mediaberantaskrimina.com – PLT (pelaksana Tugas) Kepala dinas Perhubungan Langkat Drs H Mulyono MSi melakukan penertiban peningkatan disiplin kepada seluruh personil Aparatur Sipil Negara dan Non Aparatur Sipil diantaranya disiplin jam kerja dan pakaian dinas. Hal ini disampaikan kepada awak media di Stabat, Senin (15/02/2021).

“Kita terus tingkatkan disiplin para pegawai maupun non pegawai, harapan kita nantinya akan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar PLT Kadis Perhubungan.

H. Mulyono juga akan melakukan monitoring dan evaluasi keberadaan portal dan pengawasan terhadap lokasi terminal serta perparkiran dalam rangka menggali potensi PAD ( Pendapatan Asli daerah) di Kbupaten Langkat.

Untuk itu, kitaakan terus berupaya semaksimal mungkin agar bisa terwujud peningkatan PAD pada masa yang akan datang, sekaligus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan,” ujarnya.

Di kesempatan itu H.Mulyono yang juga didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan Muhammad Hidayat SSTP,Kepala Bidang Rekayasa Lalu Lintas Indra Rahwanro ST, Kepala Bidang Angkutan Darat Irwanta SH.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

 

 

37 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *