Penjabat Bupati Pakpak Bharat Ikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Penjabat Bupati Pakpak Bharat Dr. Kaiman Turnip, M.Si hari ini mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah turut hadir dalam apel bersama yang digagas oleh Kepolisian Resort Pakpak Bharat ini, Senin (07/12/2020).

Ratusan peserta apel dari unsur TNI, POLRI dan LINMAS berbaris dengan mengikuti aturan protokol kesehatan mengikuti apel kesiapan ini. Puluhan kendaraan taktis dari TNI POLRI serta beberapa mobil Pemadam kebakaran Pemkab Pakpak Bharat turut dikerahkan.

Kapolres Pakpak Bharat, Penjabat Bupati Pakpak Bharat bersama unsur forum pimpinan Daerah lainnya bersama-sama memeriksa barisan pasukan beserta sarana operasional penunjang pengamanan Pilkada ini.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam arahannya antara lain berpesan supaya seluruh tim yang tergabung dalam unsur pengamanan memahami tugas dan fungsinya dalam pengamanan proses pemungutan suara seta turut memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang akan memberikan hak suara di ratusan TPS yang tersebar diseluruh wilayah Pakpak Bharat.

Penjabat Bupati Pakpak Bharat Dr. Kaiman Turnip., M.Si sendiri berharap tahapan pemungutan suara ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar sampai nantinya akan ditetapkan seorang Pemimpin Kabupaten Pakpak Bharat ini sesuai cita-cita luhur dari kita semua untuk mencari dan mendapatkan seorang pemimpin mumpuni yang akan membawa Daerah ini kearah yang berkemajuan.

“saya titip pesan kepada seluruh warga Pakpak Bharat datanglah ke TPS dengan tertib, berikan hak suara di bilik suara, jaga protokol kesehatan dan pulang dengan tertib,” ungkap Kaiman Turnip usai mengikuti apel pergeseran pasukan ini.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

70 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *