KPUD Pakpak Bharat Distribusikan Logistik dan Peralatan Pemungutan Suara Pemilukada Pakpak Bharat 2020

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah Pakpak Bharat mendistribusikan kebutuhan logistik Pemilukada termasuk kotak suara, surat suara dan keperluan lainnya keseluruh Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di wilayah Pakpak Bharat.

Penyaluran logistik Pemilukada ini dilaksanakan secara serentak dari kantor Komisi Pemilihan umum Daerah Pakpak Bharat turut disaksikan oleh Penjabat Bupati Pakpak Bharat Dr. Kaiman Turnip, M.Si, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya, Selasa (8/12/2020).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Pakpak Bharat Basra Munthe menyampaikan hari ini kita lepaskan dan disitribusikan logistik dan perlengkapan pemungutan suara untuk kebutuhan Pemilihan Umum Kepala Daerah besok.

“Mudah-mudahan berjalan lancar dan tiba di tempat tujuan masing-masing sesuai yang dijadwalkan, mari kita sama-sama bermohon kepada Tuhan agar kiranya proses dan tahapan pemungutan suara ini berjalan lancar aman dan tertib,” ucap Basra Munthe dalam sambutannya.

Senada dengan Basra Munthe, Penjabat Bupati Pakpak Bharat Kaiman Turnip berharap kiriman logistik yang diluncurkan hari ini dapat sampai pada tujuan di seluruh TPS-TPS yang tersebar di seluruh Pakpak Bharat dengan tanpa kendala apapun.

“Dalam kesempatan ini kembali saya himbau kepada segenap warga Pakpak Bharat yang akan memberikan hak suaranya besok untuk tetap menjaga protokol kesehatan, mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan lancar dan tertib, dan siapapun yang terpilih nantinya dialah yang terbaik bagi kabupaten ini,” ungkap Kaiman Turnip dalam sambutannya.

Sementara Wakli Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat ,SS yang juga adalah Plt Ketua DPRD Pakpak Bharat mengajak seluruh elemen masyarakat Pakpak Bharat kiranya menyambut pesta demokrasi ini dengan suasana hari yang gembira. “Pada umumnya kita sambut ajang pemilihan Bupati dan wakil Bupati ini dengan hati riang dan gembira,” ungkap Elson.

Puluhan aparat keamanan dari TNI dan Polri turut mengawal penyaluran logistik tersebut.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

70 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *