Penjabat Bupati Pakpak Bharat Kunjungi KPU dan Bawaslu Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Sumut (media berantas kriminal. com) – Penjabat Bupati Pakpak Bharat DR.Kaiman Turnip, M.Si mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Pakpak Bharat dan Badan Pengawas Pemilihan Umum Pakpak Bharat, Rabu (21/10/2020).

Di Kantor KPU Daerah Pakpak Bharat, Kaiman Turnip disambut oleh Ketua KPUD Basra Munthe bersama beberapa jajarannya. Dia menyampaikan beberapa progres kerja KPUD mengingat pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan digelar desember mendatang.

Kaiman Turnip juga sempat memeriksan gudang logistik KPUD, melihat langsung persiapan yang telah dilakukan KPUD serta menerima beberapa masukan kekurangan dan permasalahan disana.

Kaiman Turnip Berpesan supaya semua bekerja dengan sebaik-baiknya, terutama masalah pelaksanaan pemungutan suara nanti agar KPUD sebagai penyelenggara dapat bekerja secara profesional dan adil sehingga benar-benar bahwa figur pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang diidam-idamkan oleh segenap warga Pakpak Bharat ini.

“Tentang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok saya sebagai Penjabat Bupati yang diamanahkan kepada saya yakni membantu pelaksanaan pemilihan umum ini,” ungkapnya.(Alferin Padang)

61 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *