Penuh Luka Tusukan, Gadis Muda Berjilbab Asal Aceh Ditemukan Tewas di Medan

Medan | mediaberantaskriminal.com – Sesosok jasad wanita berjilbab tewas karena sejumlah luka tikaman di tubuhnya, di halaman Masjid Al Badar, Jalan Gatot Subroto/ Binjai KM 6,8 tak jauh dari Makodam I/Bukit Barisan, Selasa (05/01/2021) sekira pukul 22.00 Wib.

Tak seorang pun warga setempat yang mengenal sosok gadis ini. Warga pun yakin bahwa wanita tersebut dibuang ke lokasi setelah dihabisi di tempat lain.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, perempuan tersebut diketahui bernama nama Fitriana (17), warga Dusun Peutua Ali, Desa Cor Janet, Gandapura, Bireun, Aceh.

Saat ditemukan, di sekujur tubuh perempuan itu juga terdapat luka belasan bekas tikaman. Dari celana yang dikenakannya juga ditemukan satu unit ponsel warna
hitam.

Orang yang melihat itu melaporkan temuan itu ke Polsek Sunggal. Tak berselang lama, petugas Polsek Sunggal tiba di lokasi beserta tim inafis Polrestabes Medan.

Usai melakukan olah TKP, petugas pun memboyong jenazah perempuan itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Menurut warga, saat ditemukan, Fitriani mengenakan baju kemeja terusan lengan panjang biru, celana terusan panjang hitam, jilbab hitam, anting-anting emas dan memakai kalung warna putih.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, ketika dikonfirmasi membenarkan dugaan pembunuhan tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” jawabnya singkat melalui WhatsApp (WA).

Reporter: Edison/Anna
Editor: Hermanto

 

 

177 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *