Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Budi Darmansyah Ginting: Mari Kita Kuatkan Persaudaraan

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Budi Darmansyah Ginting Ketua Badan Perjuangan Rakyat dan Penunggu Indonesia (BPRPI) bersama perwiritan dan pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Shiratal Mustaqim, Minggu (22/11/2020).

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini dengan mengambil Tema “Keteladanan Nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif sesuai apa yang kita harapkan,” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Masih katanya, untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif kita harus selalu bermusyawarah untuk membicarakan segala permasalahan seperti yang di lakukan Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

“Percayalah kalau setiap ada permasalahan pasti ada jalan keluarnya dan kita akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal baik juga mendapatkan berkah,” ujarnya.

Sambungnya, kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk melaksanakan suksesnya acara ini saya ucapkan terimakasih dan semoga mendapatkan berkah,” ucap Budi Darmansyah Ginting.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia dan terima kasih juga kepada para undangan yang telah bersusah payah untuk hadir di acara ini, semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,” ucap Budi mengakhiri kata sambutannya.

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sahramadani (qori) dan Nurhasanah (satilawa) selanjutnya kata sambutan dari Ibu Noni Ketua Perempuan Adat BPRPI Sumut, sambutan dari Haryana HSB Ketua Perwiritan dan Pengajian BPRPI Kampong Jati Rejo, selanjutnya Marhaban dibawah pimpinan ibu Kartini, sedangkan penceramahnya Ustad Iswandi Sitepu, SPd.Mpd, acara berlangsung sukses.

Reporter: Zamal
Editor: Hermanto

31 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *