Personil Polsek Kualuh Hilir/Leidong Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid 19

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Dalam rangka HUT RI ke-75 tahun personil polsek Kualuh Hilir lakukan gerakan bhakti sosial serentak peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dampak covid 19, Rabu 19 Agustus 2020 jam: 08.30 Wib di desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek Krisnat lansung memakaikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan personil polsek ini, dengan memberikan 50 karung beras kepada 50 keluarga yang kurang mampu dan juga memberikan sebanyak 100 pcs masker.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH, mengatakan kepada media ini, “Tujuan dilakukan giat ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dalam rangka HUT RI ke 75 tahun, sebagai wujud nyata kepedulian polri kepada maayarakat yang terdampak Covid 19.

Kapolsek Krisnat masuk lorong menemui masyarakat.

Dari raut wajah-wajah masyarakat yang mendapat pemberian langsung dari polsek Kualuh Hilir ini kelihatan begitu senang menerimanya. Terlihat yang hadir dalam giat ini, Kanit IK Polsek Kualuh Hilir Ipda J. Samoair, Kanit Provos Aiptu Atmaja S Kades Pangkalan Lunang Muhammad Nur

Kegiatan ini berakhir sekira jam 11:00 wib aman dan kondusif.

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

26 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *