Kadis Pariwisata Pakpak Bharat Pantau Sejumlah Objek Wisata di Tengah Covid 19

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Suasana hari libur panjang, di perkirakan para pengunjung sejumlah tempat wisata di Kabupaten Pakpak Bharat akan membludak.

Untuk itu di tengah situasi pandemid covid-19 kepala dinas pariwisata Bambang Sunariyo Banurea dengan sigap melakukan kunjungan monitoring ke sejumlah lokasi objek wisata yang tersebar se Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara.

Kunjungan monitoring ke sejumlah objek wisata di lakukanya untuk memantau langsung aktifitas para pengunjung wisata di tengah situasi covid -19.

Kadis pariwisata menyempatkan diri menyapa beberapa para pengunjung serta mensosialisasikan dengan himbauan dan mengharapkan agar kiranya para pengunjung objek wisata dan pengelola sama-sama mematuhi perotokoler kesehatan di tengah pandemid covid -19 untuk pencegahan dan memutus mata rantai virus.

 

Demikian di jelaskan kadis pariwisata Bambang Sunariyo Banurea kepada wartawan kamis 20 agustus di tempat wisata Lae temberkuh ring road salak.

“Ya,,… kendati daerah kita Kabupaten Pakpak Bharat Sumut bertahan di situasi Zona hijau covid -19 kita tetap waspada dan mari kita semua saling mematuhi SOP ( standart operasional perosedur ) tentang perotokol kesehatan pencegahan pemutusan mata rantai virus covid – 19.

Mari kita beraktifitas seperti biasanya namun sebelum beraktifitas mari kita sama sama perioritaskan dulu sistem perotokoler kesehatan pada diri kita sendiri.

Kadis Pariwisata menghimbau kepada para warga pengunjung objek wisata dan para pengelola. Kadis pariwisata melanjutkan tugas monitoringnya dari objek wisata lae temberkuh salak menuju objek wisata simbilulu perongil kecamatan tinada.

Sementara, sejumllah pengunjung wisata Lae tenberkuh yang mengaku marga padang, tindaon, berutu, cibro, maha, manik dan lainya saat di mintai tanggapanya seputar kehadiran kadis pariwisata Bambang Sunariyo Banurea mengaku senang dan bangga atas kepedulian kadis pariwisata dalam memantau warga pengunjung wisata secara langsung di tengah pandemid covid -19.

Mudah mudahan virus covid -19 cepat sirna di dunia ini. Ucap para pengunjung berharap.

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

132 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *