Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Diwarnai Pemberian Karikatur

Tapanuli Selatan | mediaberantaskriminal.com – Bertempat di Aula kantor Bupati Tapanuli Selatan, Selasa (02/03/2021) Pemkab Kabupaten Tapsel menggelar kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapsel periode 2021-2024.Hadir pada kesempatan ini Forkominda Tapanuli Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan periode 2021-2024 disambut secara adat dihalaman kantor bupati Tapanuli selatan,suasana haru tergambar saat pemberian Karikatur oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smardhana Elhaj kepada Bupati 2 Periode Sahrul M.Pasaribu SH & Istri

Yang menarik pada karikatur tsb berupa tulisan “Di Dadamu ada Kamu di Dadamu ada Aku” tertuju buat Sahrul M.Pasaribu sedang untuk Syaufia Lina Sahrul (Istri) bertuliskan “Bersaudara di Dunia, Bersama di Syurga.

Bupati Tapsel 2 Periode Sahrul M. Pasaribu menceritakan suka-dukanya menjadi Bupati Tapsel yang pernah di dampingi oleh Wakil Bupati Aldin Rapolo pada Periode 1 dan Aswin Srg wakil Bupati periode ke 2 Tapanuli selatan,dalam sambutannya menyampaikan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

“Hari ini saatnya saya pamit bersama istri dan tinggal di Medan, perjalanan kami berdua tidak lah mudah, ada yang datang dan ada yang pergi itulah hakekatnya,” ujar Sahrul M.Pasaribu.

Ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Forkominda Ketua & Anggota DPRD Tapanuli Selatan, KAPOLRES Tapsel,Kajari Tapsel,Dandim O212 TS, Komandan Batalyon 123 Rajawali, Ketua PN, Komandan Brimob,Kakan Kemenag, MUI dan masih banyak yang lain lagi yang tidak bisa saya sebut satu persatu,sudah banyak yang telah kita lakukan bersama khususnya Pasangan Bupati Sahrul & Aswin, tentunya masih ada kekurangan dalam kami memimpin.

“Terima Kasih kepada semua terutama istri Syaufia Lina yang telah mendampingi selama ini , dan Mohon maaf kepada semua terutama istri pimpinan OPD yang mana suaminya terkadang terlambat pulang dirumah karena rapat di kantor atas kekurangan dan keterbatasan kami,” sampainya.

Sahrul dalam sambutannya mengatakan ini bukan perpisahan karena saya akan bersedia diundang untuk datang apabila dibutuhkan di Tapanuli Selatan khususnya Bagi BKMT (Badan kenajiran Majelis Taqlim) Tapsel, suatu kehormatan bagi saya diangkat menjadi Dewan Pembina pada BKMT tsb.

“Saya akan tetap mendukung program pemkab Tapsel,dan pesan saya utamanya kepada ASN untuk tetap kompak dan disiplin dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Saya mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Tapanuli Selatan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Dolly Putra Parlindungan Pasaribu & Rasyid Assaf Dongoran sebagai Bupati & Wakil Tapanuli Selatan Periode 2021-2024,dengan kemampuan yang ada, saya akan tetap mendukung program pemkab Tapsel permohonan maaf apabila ada yang tidak enak dihati utamanya kepala Dinas dan ASN baik Honorer jika selama menjabat ada hal baik dalam kata dan perbuatan saya,” pungkasnya.

Terima kasih kepada Kapolres Tapanuli Selatan, Dandim 0212 TS yang telah memberikan karikatur ini.

Selanjutnya Bupati Tapsel periode 2021-2021 Dolly Putra Parindungan Pasaribu meminta dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan kedepan.

“Saya akan meninggalkan embel-embel dan mewakapkan diri saya untuk pembangunan Tapsel ke depan yang Maju,sehat dan sejahtera,peningkatan infrastruktur, pembangunan pertanian dalam arti luas, bidang pendidikan dan kesehatan,” ungkap Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

“Hari ini kami mantapkan hati untuk terus berbuat bagi Tapsel, kebersamaan dan penajaman skala prioritas akan mampu menjawab permasalahan yang komplek yang kita hadapi nantinya.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada penyelenggara pilkada baik KPU Bawaslu dan TNI Polri termasuk masyarakat kabupaten Tapanuli selatan

“Mari kita syukuri semua berjalan lancar,Amanah ini yang akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat, bagi saya ini sangat berat, mohon dukungannya,” ungkap Dolly.

Masih dikatakannya, mari kita bersatu padu lupakan perbedaan dan silang pendapat ditengah masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya dari DPRD, Forkopimda untuk bisa jalankan amanah ini tegak lurus, mohon doa agar hubungan kami ini bupati dan wakil bupati, forkopimda dan masyarakat serta ASN ini tetap harmonis hingga masa yang akan datang,” ungkap Dolly

Kepada kepala Dinas dan OPD mari bersama dengan ketersediaan anggaran yang terbatas apalagi sekarang dimasa Pandemi Covid -19 yang mana banyak anggaran yang terpotong dalam penanganan Wabah tsb ini dapat kita manfaatkan dengan efektif, efisien dan sebaik-baiknya.

“Terima kasih mohon dukungannya dari semua pihak dan elemen masyarakat untuk kita membangun Tapsel ini bersama,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan photo bersama Sahrul M.Pasaribu,Forkominda dan Bupati & Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 serta undangan yang turut Hadir.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

 

69 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *