Pj. Bupati Pakpak Bharat Coffee Morning dengan Kepala OPD

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Mengingat waktu yang tersisa ditahun anggaran 2020 yang tidak lagi terbilang panjang, DR.Kaiman Turnip, M.Si selaku Penjabat Bupati langsung tancap gas. Dia mengumpulkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten pakpak Bharat di ruang kerja Bupati Pakpak Bharat.

Acara yang dikemas santai bertajuk coffe morning ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si usai mengikuti upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila yang digelar serentak di seluruh Indonesia secara virtual.

Dalam ksempatan ini Pj. Bupati yang masih tergolong baru menjabat ini meminta kepada jajaran OPD melaporkan progres kegiatan di Instansi masing-masing, kendala-kendala yang dihadapi serta rencana kedepannya. Bergantian seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah menyampaikan laporannya kepada Bupati.

Usai mendengar sendiri laporan-laporan dari bawahannya, Kaiman Turnip mengajak diskusi terkait beberapa permasalahan yang timbul. Beberapa persoalan yang dihadapi diantaranya mengenai percepatan penanggulangan covid 19 dimana wabah pandemi ini masih menghantui berbagai penjuru dunia hingga saat ini. Pj. Bupati berpesan khusus agar meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman wabah ini.

Hampir tiga jam lebih Kaiman Turnip bertukar fikiran dengan para bawahannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Tidak ketinggalan masalah pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat yang akan digelar dalam waktu dekat ini juga menjadi topik utama pembahasan hari ini.

Salah seorang Pimpinan OPD usai mengikuti cofee morning ini menjelaskan bahwa acara serupa ini adalah lajim dilaksanakan oleh seorang Pimpinan yang baru, tentunya beliau perlu informasi dan data-data penting untuk menentukan kebijakan kedepannya, ungkap pejabat yang tidak menyebutkan namanya ini. (Lambok Padang/Alferin)

30 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *