Ketua TP. PKK Kabupaten Pakpak Bharat Bagikan Masker di Desa Pagindar

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Ketua TP. PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Raudatus Shafa Asren Nasution melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga Desa Pagindar Kecamatan Pagindar. Kegiatan ini guna memacu percepatan pelaksanaan 10 Program PKK di desa tersebut, Rabu (23/09/2020).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Pakpak Bharat kesungguhan dan perhatian besar sangat diperlukan guna terus membenahi PKK desa di Pakpak Bharat khususnya Desa Pagindar supaya menjadi lebih baik dimasa mendatang, saya sangat mengharapkan kita semua yang masuk dalam Tim Penggerak PKK baik Kabupaten, Kecamatan ataupun Desa benar-benar memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam rangka membina keluarga kecil yang sehat dan sejahtera.

Sadar akan kondisi saat ini dimana seluruh dunia masih terbelenggu oleh bahaya penyebaran covid 19, TP PKK Pakpak Bharat berinisiatif membagikan ribuan masker gratis kepada seluruh warga Desa Pagindar. Pembagian masker ini sebenarnya sudah dilaksanakan diberbagai wilayah Pakpak Bharat sejak beberapa waktu lalu.

Penjabat Kepala Desa Pagindar Risjon Manik sangat berterimakasih dengan adanya pembagian masker dimana desa pagindar termasuk salah satu desa terjauh dan semoga kedepannya sinergitas antara desa dengan TP PKK ini semakin bagus, kami di desa siap mendukung program-program yang dicanangkan oleh PKK Kabupaten dan Kecamatan, ungkapnya penuh semangat. (Lambok Padang/Alferin)

11 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *