Pj Bupati Pakpak Bharat Tinjau Pelaksanaan Ujian SKB CPNS di Medan

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Beranjak dari regulasi pemerintah atasan yang memperbolehkan pelamar CPNS yang telah lulus ujian SKD untuk melanjutkan ke ujian SKB (Seleksi Kemampuan Bidang) dengan memilih lokasi ujian karena pertimbangan kondisi pandemi COVID-19, maka sejumlah pelamar CPNS Formasi Pemkab Pakpak Bharat tahun 2019 yang akan melakukan ujian SKB memilih melaksanakan di Medan, tepatnya di Kanreg VI BKN.

Pelaksanaan ujian yang dilakukan pada Minggu (20/09/2020), turut disaksikan oleh Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, bersama Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, dengan didampingi beberapa pejabat terkait, antara lain, Asisten Pemerintahan, Ka. BKD dan Ka. Satpol PP.

Sembari menyaksikan para peserta yang mengikuti proses pelaksanaan ujian SKB tersebut, Pj. Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti seraya meminta kepada para peserta untuk selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Sekda selaku Ketua Panselda dengan didampingi Ka. BKD, Sartono Padang, S.Sos, MM, mengutarakan bahwa ada 105 pelamar yang mengikuti SKB di Medan.

“Ujian kali ini ada perbedaan dengan ujian sebelumnya karena sangat ketat mematuhi protokol kesehatan yang ada guna mencegah penyebaran COVID-19”, tandasnya. Tak lupa Sekda menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (Alferin Padang)

10 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *