DPRD Pakpak Bharat Sampaikan Pemandangan Umum Akan Nota Pengantar Bupati Tentang RANPERDA PAPBD

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Pasca disampaikan Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2020 pada minggu yang lalu, selanjutnya Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan Pemandangan Umum dalam sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Elson Angkat, SS, pada Senin pagi (21/09/2020) di Gedung DPRD, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Dalam Sidang Paripurna yang dihadiri oleh Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, bersama para pejabat lingkup Pemkab Pakpak Bharat, perwakilan Forkopimda, pimpinan instansi vertikal serta pemuka masyarakat, penyampaian pemandangan umum diawali dari Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan oleh Hotma R. Tumangger, kemudian dilanjutkan oleh Fraksi Partai Golkar (Edison Manik, SE), Fraksi Partai Gerindra (Rismawaty Bancin), Fraksi Gabungan Bangkit Bersatu (Bayar Manik, ST) dan Fraksi Gabungan Amanat Perjuangan Sejahtera (Sehat Tindaon).

Pada sidang ini juga turut dilakukan penyampaian Laporan Hasil Reses II tahun 2020 oleh masing-masing tim reses. Untuk Tim A (Dapil I, Kecamatan Salak, STTU Julu dan PGGS) disampaikan oleh Ragat Manik. Untuk Tim B (Dapil I, Kecamatan STTU Jehe dan Pagindar) oleh Parulian Boangmanalu dan untuk Tim C (Dapil II, Kecamatan Kerajaan, Tinada dan Siempat Rube) oleh Hotma R. Tumangger.

Sidang Paripurna berakhir menjelang tengah hari dan diskors sampai paripurna berikutnya untuk mendengarkan Nota Jawaban Bupati atas pemandangan umum tersebut yang direncanakan dilaksanakan pada Rabu, 23 September 2020. (Alferin Padang)

24 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *