Polsek Bahorok Terus Menerapkan Prokes kepada Warga di Wilayah Hukumnya “Sesuai Anjuran Pemerintah”

Reporter: Irul Andik
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, BAHOROK | Polsek Bahorok Minggu siang (04/10/2020) melaksanakan kegiatan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bahorok tepatnya di Jalan Niaga, Kelurahan Pekan Bahorok Kecamtan Bahorok, Kabupaten Langkat.

Kegiatan membagikan masker dan himbauan kepada masyarakat guna menerapkan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang tetap menjaga protokol kesehatan.

Pelaksanaan membagikan masker dan himbuan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Jasmin yangg mewakili Kapolsek Bahorok diikuti juga oleh Aiptu Johansyah, Brigadir Doni dan Brigadir Ag pPasaribu.

Personil Polsek Bahorok terus selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil Polsek Bahorok yang bertugas juga berpatroli sembari membagikan masker kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 yang mematikan tersebut.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol mengatakan patroli bagi-bagi masker dan sosialisasi dengan menyampaikan himbauan itu untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar penyebaran covid 19.

“Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan kehidupan baru (AKB) dengan selalu memakai masker,jaga jarak, cuci tangan,serta rajin berolahraga,” ucap Kapolsek.

Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” tegasnya. (Irul Andik)

91 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *