Polsek Medan Helvetia Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Sosialisasi AKB dan Bagi-bagi Masker

Reporter: Edison/Anna
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, MEDAN | Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara bersama unsur 3 (tiga) pilar, Sabtu pagi sekira pukul 09.30 Wib, menggelar Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan bagi-bagi masker kepada warga masyarakat di wilayah Medan Helvetia di jalan Kapten Muslim pajak Sei Semkambing C II kecamatan Medan Helvetia.

Patroli Sosialisai AKB dan bagi-bagi masker ini langsung anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda M.Hasibuan dan anggota Babinsa serta staf Kelurahan Sei Sekambing C II.

“Kegiatan Patroli ini adalah untuk mensosialisasikan AKB, agar warga masyarakat sadar dan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 (virus corona),” ujar M.Hasibuan.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.menambahkan kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kami yaitu Medan Helvetia.

Kemudian personil Patroli menelusuri setiap sudut gang atau tempat berkumpulnya warga masyarakat di seputaran pajak Sei Sekambing C II menghimbau warga agar menjaga kebersihan tangan yang paling utama dengan rajin cuci tangan, tidak menyentuh wajah sembarangan, wajib menggunakan masker tetap menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri,” pungkas Pardamean. (Edison/Anna)

19 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *