Warga Desa Silima Kuta Turut Ambil Bagian Mendukung Paslon FBT – MO

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Sejumlah warga masyarakat desa Silima Kuta Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat turut mengambil bagian dalam kancah politik menuju Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Melalui hasil pendekatan dan lobi-lobi politiknya sejumlah warga Desa Silima Kuta Kecamatan Tinada itu akhirnya membulatkan tekatnya dan mengikrarkannya secara bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan Paslon Cabup/Cawabup pasangan Francdbenhard Tumanggor-dr H Mutsyuhito Solin MPd.

Acara pemberian dukungan warga itu berlangsung di rumah bapak Tian Sinamo di Dusun Santar Desa Silima Kuta Kecamatan Tinada, Sabtu (12/09/2020) malam.

Kehadiran rombongan paslon FBT – MO itu di sambut hangat dan langsung di arak ke dalam rumah warga serta beberapa tokoh perwakilan warga menyuguhkan makanan tradisi suku Pakpak sebagai simbol suatu ketulusan perjuangan dalam menuju suatu tujuan yang baik untuk warga Pakpak Bharat khususnya warga Desa Silima Kuta nantinya.

Dalam acara tersebut, beberapa orang tokoh sebagai perwakilan warga berdialog langsung dengan calon Bupati FBT beserta rombongan diantaranya para partai politik pengusung paslon.

Sepakat menyatakan diri bahwa mereka (warga red) turut ambil andil dalam hal mendukung dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Francbenhard Tumanggor dan dr, H Mutsyuhito Solin MPd pada pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Ungkapan para tokoh masyarakat itu langsung disambut hangat oleh Francbenhard Tumanggor dan mengucapkan ribuan terima kasih yang sedalam dalamya atas ketulusan dukungan dan simpatisan warga desa silima kuta untuk mendukung dan menghantarkanya kelak pada 09 Desember 2020 mendatang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat sumut periode 2021-2025 untuk itu marilah kita saling menjaga antara satu dengan yang lainnya untuk sama-sama merapatkan barisan untuk
mencapai apa yang kita inginkan dan kita cita-citakan bersama menuju suatu perubahan masyarakat Pakpak bBharat yang nduma nantinya,” ajak Francbenhard Tumanggor kepada seluruh warga.

Acara berlangsung penuh dengan khidmad, penuh dengan canda dan tawa, Cabup Francbenhard Tumanggor dan keluarga berinteraksi langsung kepada warga Desa Silima Kuta sebagai bukti kedekatanya kepada masyarakat di sana.

Pantauan sejumlah wartawan dalam acara tersebut, sejumlah warga yang hadir tetap mengutamakan protokol kesehatan, acara akhiri dengan Do’a bersama. (Alferin Padang)

69 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *