Posko PPKM di Resmikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH se-Kecamatan Kabupaten Batu Bara

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Peresmian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diseluruh kecamatan wilaya hukum Polsek Indrapura, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH unggulkan usah mikro kecil menengah (UMKM) diseluruh Desa Tangguh Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/02/2021).

Dengan di Resmikanya PPKM mikro yang ada di Sekecamatan Kab Batu Bara, Kapolres Batu Bara juga mengajak masyarakat agar bisa mandiri dalam pemulihan ekonomi rumah tangga dengan cara mengikuti UMKM.

Di katakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dalam bimbingan desa tangguh yang ada di Desa Brohol Kec Sei Suka, bahwa masyarakat harus bangkit dalam keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, dengan cara melakukan usaha mandiri rumah ini bisa menjadi pemulihan ekonomi terpadu kepada masyarakat, khususnya ekonomi rendah dan menengah.

Agar bisa di lakukan, pemerintah akan mendorong Wira Usaha dengan cara bantuan CSR para Industri yang ada di wilaya masing masing daerah dengan sistem yang ada seperti UMKM, dan saya juga mengintruksikan seluruh Bhabinkantibmas untuk membuat kelompok tani dan usaha mandiri agar bisa dapat membantu kelancaran masyarakat dalam pemilihan Ekonomi kepada seluruh masyarakat yang ada di wilaya hukum Polres Batu Bara,” ungkap Kapolres.

Sementara Kapolres dalam kunjungannya meresmikan Posko PPKM mikro menjelaskan, untuk mengantisipasi Penularan Covid-19 dan akan membuat zona menjadi hijau di kabupaten Batu bara ini, akan kita dirikan Posko PPKM di seluruh Desa dan Kecamatan, agar bisa lebih menetralisir kegiatan masyarakat dan agar selalu ikuti protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat terkusus di Kabupaten Batu Bara ini. Ungkapnya.

Acara peresmian Posko PPKM diliput langsung oleh para rekan pers dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara.

Reporter: Sultan
Editor: Hermanto

35 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *