Antoni Ginting Ditetapkan Sebagai Ketua Terpilih Melalui Musda PAN Langkat

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Musda (Musyawarah Daerah) PAN Kabupaten Langkat ke VI dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, Viva Muladi, Mumtaz Rais, Sekjen Edi Soeparno Saleh Daulay dan Nasril Bahar, Rabu (24/02/2021) dan menetapkan Antoni Ginting selaku Ketua terpilih.

Dalam Musda PAN VI,DPP PAN membacakan formatur DPP PAN Langkat, diantaranya ketuabformatur juga selaku ketua terpilih Ir.Antoni Ginting dengan anggota Sukarni SE, Salam Sembiring, Syamsul Bahri, Sisanol Fahmi, Elfida Fitri Rahayu.

Dikesempatan itu,Zulkifli Hasan berpesan mohon kepada pengurus yang terpilih nantinya untuk bekerja keras demi pemenangan PAN 2024, jangan ada lagi pertikaian pengurus PAN dan kita harus kompak serta membangun jaringan ke seluruh masyarakat lintas suku, agama yang ada di daerah serta perjuangkan kepentingan rakyat.

Ketua Terpilih Antoni Ginting, mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama (2015-2020) yang telah bersama-sama membesarkan PAN Langkat, sehingga mengantarkan empat (4) anggota DPRD Langkat menjadi wakil rakyat dan berhasil menjadikan Syah Afandin SH menjadi Wakil Bupati Langkat.

Antoni Ginting juga berharap dengan formasi pengurus terpilih 2020 -2025 mampu untuk memperjuangkan kesjahteraan masyarakat Langkat sesuai dengan visi dan misi PAN.

Tampak hadir dalam Musda VI PAN, Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH serta pengurus DPD PAN Langkat dan DPC PAN.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

41 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *