Postingan di Facebook, Dua Pencuri Sepeda Motor Diciduk Polsek Brandan

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Hilangnya Sepeda Motor terjadi Minggu (04/04/2021) sekira pukul 03.30 Wib di Dusun II Borboran, Desa Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat. Saat itu, Sudarto memberi tahukan bahwa Sepeda Motor milik Pelapor yang telah dititip di kediaman orang tua pelapor di Dusun II Desa Sei Tualang, telah hilang.

Sebelum hilang, Sepeda Motor tersebut disimpan dalam ruangan kamar tidur,selain Sepeda Motor,uang sebanyak lebih kurang Rp.800.000 dan surat berharga berupa STNK, SIM,KTP, milik Sudarto yang disimpan dalam kantung Jaket juga Raib diambil oleh pelaku yang belum diketahui sosok orangnya.

Jerke Nurdani yang membuat pengaduan, ada melihat postingan di facebook tentang penawaran penjualan Sepeda Motor honda beat dengan warna hijau putih dan betuk yang ditawarkan bentuknya mirip dengan milik pelapor yang hilang.

Mendapat informasi ini, Kepolisian Sektor Pangkalan Berandan, lakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.

Nurlela Sitorus (27) warga Jalan Babalan Wahidin Ujung Kelurahan Berandan Barat Kecamatan Babalan dan M Noviansa alias Bayek (27) warga Dusun VIII Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat,diamankan Kepolisian Sektor Pangkalan Berandan,dalam kasus pencurian Sepeda Motor.

Hal ini disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman di Stabat, Kamis (08/04/2021) kepada awak media.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

 

40 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *