PWI Batu Bara Perss Rilis Persiapan UKW ke-31 di Rumah Dinas Bupati Batu Bara

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Dini Hari Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara Menggelar Perss Rilis Persiapan Uji Kompetensi Wartawan (PWI) yang ke-31 di Cafe Kushi Dhakar, Jalinsum Lima Puluh, Jumat (13/11/2020).

Persiapan ini akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Jatuh pada Tanggal 14 Sampai Dengan Tanggal 15 November 2020 Ini.

Menurut ketua PWI Batu Bara, Alfian, meningkatkan Worshoop Uji Kompetensi Kewartawanan untuk mendapat hasil UKW ini nantinya, mereka menjadi wartawan dengan memperolah sertifikat dari dewan pers,” jelas lah apa statusnya, mereka menguji para peserta mengikuti UKW.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Batu Bara, Alfian di cafe Kushi Dhakar, dalam kegiatan UKW nanti turut hadir sebagai Nara Sumber diantaranya “Ketua PWI Pusat Atal S. Depari dan Ketua PWI Sumut Hermansyah, serta Direktur UKW Prof. Dr Razab Ritonga, Asro Kamal Rokan, Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat, selaku penguji yang telah dipersiapkan oleh PWI.

Tujuan UKW ini adalah untuk mempersiapkan diri kita menuju profesional kerja, apalagi Batu Bara ini adalah kawasan industri ekonomi maka dari itu marilah kita persiapkan diri kita,” ucap Ketua PWI Batu Bara.

Semoga kawan-kawan sukses dalam mengikuti UKW nanti, Karena UKW itu tidak terlepas dari kegiatan kita sehari-hari dalam mencari berita.

“Saya berharap kawan-kawan pers yang sudah mendaftar agar dapat mengikuti UKW dengan menerapkan Prokes, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,” ucap ketua PWI Batu Bara, Alfian. (Staf07)

12 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *