Rapat Pleno DPHP (Data Pemilih Hasil Pemutakhiran) Kecamatan STTU Julu Digelar

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sitellutali Urang Julu melaksanakan rapat pleno Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan, Selasa (02/09/2020) bertempat di aula kantor Camat.

Rapat yang dihadiri muspika lengkap, Panwascam, PPS, dan Partai Politik tersebut berjalan dengan adem ayem, pasalnya hasil pemutakhiran yang di sampaikan dalam rapat pleno mulai dari tingkat PPS dan PPK tidak terdapat masalah, “kita sangat berterima kasih kepada segenap penyelenggara pemilu se-Kecamatan STTU Julu, PPDP, PPS dan rekan PPK yang telah bekerja dengan baik, sehingga mendapatkan hasil yang seperti sekarang ini,” ujar ketua PPK, B Munte.

Lebih lanjut Bodrek Munte selaku ketua PPK STTU Julu yang didampingi oleh anggota PPK mengatakan bahwa sebagai penyelenggara Kecamatan STTU Julu dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya senantiasa berpedoman kepada Peraturan KPU dan bertekat untuk seluruh masyarakat yang kategorikan telah mempunyai hak pilih terakomodir pada pemilu Kepala Daerah Pakpak Bharat yang direncanakan pada Desember 2020 mendatang.

Tak luput pula dia (PPK) menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut mendukung pelaksanaan coklit terutama Panwascam STTU Julu dan jajarannya kebawah. Dan meminta agar setiap masyarakat dapat berpartisifasi aktif dalam setiap pelaksanaan kerja penyelenggara pemilu, terutama jika ada warga yang belum terdata sebagai pemilih, dan juga bagi pemilih yang belum mempunyai KTP elektronik agar sesegera mungkin untuk melengkapinya,” pungkasnya. (Alferin Padang)

51 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *