KPU Pakpak Bharat Menyampaikan, 102 Orang Anggota Relawan Demokrasi Lulus Seleksi Administrasi

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara telah mengumumkan sebanyak 102 orang calon anggota relawan Demokrasi yang lulus administrasi dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2020 yang di selenggarakan Desember mendatang.

Pengumuman para calon anggota relawan demokrasi yang telah lulus administrasi di maksud diterima para wartawan dari Ketua KPU Pakpak Bharat sumut Basra Munthe melalui Sekretaris KPU, Bustanul Cibro selasa 1 september, dalam surat keputusan tersebut di tuangkan dengan nomor : 745/PP.06.2-PU/1215/KPU- Kab/IX/2020 yang ditandatangani langsung oleh ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe tertanggal 1 September 2020.

Dalam surat pengumuman itu telah di sebutkan bahwa Calon relawan demokrasi yang telah lulus administrasi adalah sebanyak 102 orang yang tersebar dibeberapa Kecamatan se Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam jumlah sebaran para calon relawan demokrasi yang telah lulus administrasi dimaksud dari setiap Kecamatan, yakni Kecamatan Salak sebanyak 25 orang, Siempat Rube 12 orang, Pergetteng-getteng Sengkut 14 orang, Tinada 7 orang.

Selanjutnya, dari Kecamatan Sitellutali Urang Julu 11 orang, Kerajaan 10 orang, Sitellutali urang Jehe 22 Orang dan Pagindar 1 orang.

Demikian isi surat keputusan yang di tuangkan dalam surat pengumuman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara.

Seketaris KPU Bustanul Cibro mengharapkan agar nantinya para relawan demokrasi tersebut dapat bekerja dengan tupoksinya dan menghindari sedini mungkin hal- hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya mengakhiri. (Alferin Padang)

52 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *