Ribuan Orang Massa Simpatisan Hantarkan Pasangan FBT-MS ke Kantor KPU Pakpak Bharat

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Ribuan orang warga simpatisan pendukung pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten Pakpak Bharat dengan rasa semangat dan percaya diri turut serta menghantarkan pasangan Franc Benhard Tumanggor dengan dr Mutsyuhito Solin MPd (FBT-MS) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pakpak Bharat, Sabtu (05/09/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Iringan para warga simpatisan massa pendukung terhadap pasangan FBT-MS itu sebagai wujud dukungan sport mereka (warga red) pada pendaftaran dirinya sebagai Cabup/Cawabup Pakpak Bharat yang akan diperebutkan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelum iringan penghantaran paslon FBT-MS ke kantor KPU para ribuan warga mengambil titik kumpul komando di posko induk pemenangan paslon eks jaringan sindeka sp jambu dengan menyaksikan acara deklarasi tujuh partai politik pendukung paslon FBT-MS dan rangkaian kata,” sambutan politik dari para tokoh adat, budaya dan agama.

Selanjutnya acara keberangkatan paslon FBT-MS diiringi para warga massa pendukung simpatisan sepanjang jalan di kawal oleh satgas dan pihak aparat keamanan.

Paslon FBT-MO saat mendaftarkan dirinya di ruangan kantor KPU turut serta didampingi para perwakilan ke tujuh partai pendukung. Acara pendaftaran langsung disambut hangat diterima langsung oleh komisioner KPU di bawah pimpinan Basra Munthe SH.

Dalam kesempatan itu pasangan Cabup/Cawabup Franc Benhard tumanggor-dr Mutsyuhito Solin MPd didampingi masing-masing keluarganya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada para massa pendukung simpatisanya telah berkenan hadir dan turut serta mengiringinya dalam acara pendaftaran di kantor KPU Pakpak Bharat.

Mudah-mudahan berkat upaya yang kita lakukan selama ini dan atas ijin TYME nantinya, apa yang kita cita-citakan bersama-sama dapat terwujud,” pungkas paslon FBT-MS.

Usai acara pendaftaran, para massa simpatisan pendukung paslon FBT-MS kembali ke titik kumpul posko induk pemenangan dengan tertib dan aman terkendali.

Pantauan sejumlah awak media dalam acara dimaksud berlangsung dengan tertib dengan meneladani Kamtibmas, serta para khalayak warga tetap mematuhi dan menjalankan perotokol kesehatan. (Alferin Padang)

156 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *