Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Amd IP SH MH Berbagi 40 Paket Sembako, Laksanakan Bhakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

Medan – Media Berantas Kriminal | Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli yang berada Jalan Titi Pahlawan, Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, melaksanakan Bhakti Kemenkumham terhadap masyarakat terkena dampak covid 19 dengan membagikan sembako sebanyak 40 paket, Kamis (29/07/2021) Pagi sekira 10.00 Wib.

Selain Kepala Rutan Klas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Amd IP SH MH, hadir KPR (Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan) Erlan Saragih, Kasi pelayanan Tahanan (Kasianta) Rutan Kelas I Labuhan Deli Benny W Tarigan Amd IP SH, Palben Manurung SH selaku Kasi Pengelolaan Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Kepala Rutan Klas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Amd IP SH MH, melalui Kasi Pengelolaan Rutan Kelas I Labuhan Deli Palben Manurung SH mengatakan kegiatan pagi hari ini adalah program Kementerian Hukum dan HAM berbagi dengan masyarakat yang kena dampak copid 19.

“Ini program nasional oleh Kementerian Hukum dan HAM berbagi dengan masyarakat yang kena dampak copid 19, ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pembagian kepada masyarakat mulai jam 09.00 sampai dengan selesai,” ungkap Palben.

Dimana pembagian sembako itu berupa telur 1 rak, minyak goreng 1 kg, gula masker 1 pack, handsanitizer, dan beras 5 kg.

“Mari kita membantu pemerintah untuk membatasi penularan Covid19 dengan memakai masker dengan menjauhi kerumunan,” ucapnya lagi.

Menurut Warga Titi Pahlawan Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Nur’aini (40) merasa sangat berterima kasih kepada pihak Rutan Kelas I Labuhan Deli atas pemberian paketnya.

Senada dengan Palben Manurung, Kasi pelayanan Tahanan (Kasianta) Rutan Kelas I Labuhan Deli Benny W Tarigan Amd IP SH, mengatakan bahwa pagi hari ini berbagi 40 bingkisan paket sembako dan serentak seluruh Indonesia untuk berbagi kepada pegawai dan masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid 19.

“Kita telah menyelesaikan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, dimana kita pagi hari ini, yaitu Menkumham peduli Menkumham berbagi, pagi hari ini kita serentak seluruh Indonesia untuk berbagi kepada pegawai dan masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid 19,” papar Kasianta Rutan.

“Disini kita berbagi 40 bingkisan yang terdiri dari Beras minyak makan, Masker, telur, gula handsanitizer,” ucapnya mengakhiri.

Reporter : Edison.H
Editor : Hengky

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

51 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *