Satu Unit Rumah Terbakar di Tanjung Leidong

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Satu unit rumah milik sepasang suami istri Abdul Wahab (58) dan Rusnah (56) telah ludes dilalap sijago merah sekira pukul 05.00 Wib pagi dini hari, Sabtu 03 Oktober 2020 di lingkungan Sei Semburung Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura.

Malam itu, hanya mereka berdua Rusnah dan anaknya Erna tidur dirumah, setelah bangun dari tidurnya sekira pukul 05.00 Wib mereka melihat api yang diiringi asap tebal didalam rumahnya.

Rusnah dan anak gadisnya Erna (20) tidak bisa berbuat banyak, hanya secepatnya keluar dari rumah dan menjerit minta tolong kepada jiran tetangga. Jiran tetangganya bekerja keras menyiram api itu hanya dengan beberapa timba air. Sekitar 20 menit kemudian anggota Damkar (Pemadam Kebakaran) telah sampai dan dapat menjinakkan api tersebut.

Diduga api berasal dari arus pendek listrik (konslet). Pemilik rumah Abdul Wahab mengatakan kepada media ini, Satu unit sepeda motor, Kulkas dan TV serta barang berharga lainnya telah hangus. Kerugian ditaksir sekira 100 juta. (Abu Sofyan)

22 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *