Setelah Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Langsung Pendaftaran di KPU

Reporter: Dau/Sur
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PELALAWAN | Setelah Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil bBupati Pelalawan Periode 2012-2026 M Zukri – Nazaruddin siangnya langsung melaksanakan pendaftaran di KPU Kabupaten Pelalawan Pilkada Pelalawan, Jumat 04 September 2020.

Pasalon M Zukri-Nasaruddin Daftar ke KPU Pelalawan Tepat pukul 13.30 Wib.

Terlihat pasangan ini diantar para pengurus partai yang terdiri dari PDIP, PPP dan PKB beserta puluhan pendukungnya. Lokasi KPU didominasi warna partai pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Paslon Bupati M Zukri juga terlihat memakai kopiah warna hitam dengan pakaian atasan kemeja warna merah yang merupakan ciri khas partai pengusung PDIP, sedangkan Paslon Wakil Bupati hadir dengan memakai kemeja warna putih, dibalut kopiah warna merah.

Pendaftaran Paslon di KPU melalui proses pemeriksaan protokol kesehatan sesuai Peraturan KPU (PKPU), Paslon beserta pimpinan Partai Pengusung dan Lialison Officer (LO) memasuki ruang pendaftaran.

Hampir seluruh Komisioner beserta Sekretaris KPU sudah menunggu Paslon yang datang mendaftar.

“Ini paslon yang pertama mendaftar di KPU Kabupaten Pelalawan. Usai ini akan menyusul Paslon lain” jelas salah satu Komisioner KPU Bidang Divisi Teknis Penyelenggaraan Bapri Naldi disela-sela menerima Paslon Zukri Nasaruddin di KPU. (Dau/Sur)

35 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *