Sudarman Warga Aceh Tamiang Terima Hadiah Umroh

Aceh Tamiang – Media Berantas Kriminal | Kapolres Aceh Tamiang serahkan hadiah Umroh dari Kapolda Aceh kepada Sudarman (46 tahun) warga Kampung Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang, kegiatan berlangsung dirumahnya pada Jum’at (12/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK menyampaikan, paket hadiah Umroh yang kami serahkan ini merupakan hasil pemilihan secara acak para peserta vaksin dari seluruh Aceh dan Sudarman salah seorang Warga Aceh Tamiang diantara sepuluh orang penerimanya,” jelasnya.

“Hal ini murni tanpa rekayasa, karena ada sepuluh nama lainnya yaitu, Sepila Nanda Putri berasal dari Banda Aceh, Atta zahwa berasal dari subulussalam, Sudarman berasal dari Aceh Tamiang, Riski Akbar Aditya berasal dari Aceh Tengah, Siti Nirwana Ade Wita berasal dari Aceh Jaya, Mahda Riska Fahira berasal dari Aceh Jaya, Hasbi berasal dari Gayo Lues, Almira Devi Riani berasal dari Aceh Besar, Syarifah berasal dari Nagan Rayal, T. Jasmi berasal dari Abdya.

Kapolres menambahkan, harapan saya kepada masyarakat, atas kesadarannya sendiri melakukan vaksin, karena hal ini untuk kesehatannya dan Sudarman merupakan contoh baik yang dapat ditiru,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sudarman mengatakan, saya tidak pernah menyangka akan mendapat kejutan Umroh dari Kapolda dan masalah vaksin ya ikut aja, enggak pernah tau kalau dapat hadiah,”ucapnya dengan sangat lugu.

Sementara itu Ismail Lubis Datok Penghulu Kampung Sriwijaya mengatakan, terimakasih atas perhatian pihak Kapolda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang, Kapolsek Kota Kualasimpang terhadap pelaksanaan vaksin, sehingga ada salah seorang warga kami mendapatkan hadiah Umroh,”jelasnya.

“Saat ini sudah sekitar tujuh puluh persen warga Kampung Sriwijaya, dengan kesadaran sendiri mau melakukan vaksin,” ungkap Datok.

Turut hadir dalam acara tersebut IPTU Ontin.P Kapolsek Kota Kualasimpang, AIPDA Ikhsan Perdana Bhabinkamtibmas Kampung Sriwijaya dan masyarakat Kampung Sriwijaya.

Reporter : Fendi/Zoel
Editor : Hengky

20 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *