Terkait Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, KPU Langkat Beraudiensi Ke DPRD

Langkat – Media Berantas Kriminal | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat yang dipimpin Ketua KPU Sopian Sitepu lakukan audiensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat dalam rangka berkoordinasi tentang tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Kamis (16/9/2021).

Audiensi diterima oleh Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin didampingi Wakil Ketua DPRD Antoni, Ketua Komisi A Dedek Pradesa dan Anggota Komisi A Pimanta Ginting.

Sopian Sitepu dalam pertemuan itu memperkenalkan Komisioner KPU yang hadir diantaranya Ferdyansyah, Muhammad Khoir dan Magfirah Fitri. Selanjutnya Ketua KPU menjelaskan bahwa sebentar lagi tahapan Pemilu akan dimulai, namun ada nuansa yang berbeda dengan Pemilu yang lalu, dimana saat ini Pemilu dilaksanakan terlebih dahulu, setelah itu baru Pilkada.

“Pemilu direncanakan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 dan pelaksanaan Pilkada di bulan November 2024,” jelasnya.

Dalam pertemuan yang diisi dengan penjelasan dan tanya jawab itu, dijelaskan bahwa daerah pemilihan (dapil) untuk anggota DPRD Langkat tidak berubah, jumlah kursi setiap dapil sama seperti periode sebelumnya.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

14 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *