Syaiful Alias Ipung di Amankan Unit Reskrim Polsek Padang Tualang

Langkat – Media Berantas Kriminal | Unit Reskrim Polsek Polsek Padang Tualang, Polres Langkat, mengamankan pelaku Syaiful alias Ipung (38) warga Dusun IV Teluk Brojol, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang disebabkan memiliki barang haram narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 2,25 gram.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH,sampaikan hal ini,di Padang Tualang, Kamis (16/09/2021).

Syaiful alias Ipung ditangkap, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 20.30 WIB di rumahnya.

Dalam penangkapan tersebut, turut diamankan barang bukti antara lain, 2 plastik klip bening putih sedang yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, serta uang tunai Rp 140.000, 1 plastik putih besar yang berikan plastik bening kosong, dompet kulit warna hitam, 1 bungkus rokok kosong merk Sampurna, 1 kotak kecil taperware warna putih, 2 skop yg terbuat dari pipet,” ujar AKP Tarmizi Lubis.

Penangkapan dilakukan, Berdasarkan informasi dari warga di kawasan Teluk Brojol, pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya. Hal ini membuat warga sekitar resah.

Manfaat informasi ini, Kapolsek Padang Tualang perintahkan Kanit Reskrim IPDA Mimpin Ginting SH MH guna melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku Syaiful alias Ipung.

Tim Reskrim yang turun ke TKP, melihat pelaku sedang duduk di belakang rumah, tim langsung menangkap dan menggeledah dan mencari barang bukti.

Tim yang bertanya, dimana barang bukti dan ternyata barang bukti ada di atas tanah yang ditutupi dengan keras bungkus semen, ketika tim menanyakan terhadap pelaku tentang barang bukti tersebut, pelaku mengakui bahwasanya barang bukti tersebut adalah miliknya.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

 

18 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *